Cindy – Aku Sahabatmu yang Mencintaimu


INTRO:     E   A   G#m   A

(*)   C#m
      Salahkah diriku ini
                               F#m  A    B
      Pabila rasa ini ada di hatiku
      C#m          
      Kau memang sahabatku, kau memang teman baikku
              F#m         A              B
      Dan aku jatuh cinta padamu

(#)      E        G#m      C#m        A    B7
      Sakit di hatiku bila aku melihat
              E           G#m               C#m                A       B7
      Kau tak tersenyum karna cintamu sedang terluka
        E           G#m                  C#m            A
      Dia menyakitimu dan aku sakit karenanya
              F#m                             A                        B     
      Kau ingin cinta sejati, kau ingin ketulusan hati

REFF:      E              G#m                       A       B
               Biarkan kunyatakan aku mencintaimu
               E           G#m                         A             B
               Biarkan aku datang di dalam hatimu hoo…
               E             G#m               A             B
               Biarkan kuakhiri rasa sakit di hatimu
                              C                D/C
               Karena aku sahabatmu
                         C                    D             E/G#
               Aku yang dengan tulus mencintaimu

INTRO:     A

REPEAT: (*), (#), REFF

F#              Bbm        B       C#
(Biarkan kunyatakan……)
F#           Bbm                         B             C#
(Biarkan aku datang) di dalam hatimu hoo…
F#             Bbm               B             C#
(Biarkan kuakhiri) rasa sakit di hatimu
               D                E/D
Karena aku sahabatmu….
          D                    E/D
Aku yang dengan tulus….
               D                E
Karena aku sahabatmu….
        F#/Bb          B   Bbm   B
Mencintaimu…..
LihatTutupKomentar